Surabaya – Ustadz Dennis Lim pada acara Kultum di Musala Baitul Ilmi LA-5 Jln. Gayungan PTT No. 17-19, Surabaya, Kamis (19/9). Acara Kultum ini dilaksanakan rutin setiap hari Senin dan Kamis. Keikhlasan dan menghadirkan niat dalam bekerja dan segala

perbuatan adalah merupakan ibadah dan harapannya akan mendapatkan pahala. Niat baik sudah berpahala walaupun belum dikerjakan, akan tetapi niat tidak baik tiada pahalanya.

Jika mampu meluruskan niat dalam hati dengan baik atau memanajemeni kalbu, maka segala urusan pekerjaan akan menemukan solusi dan dapat diselesaikan dengan baik. Manajemen kalbu sendiri sebenarnya merupakan kecerdasan spiritual.

Manajemen kalbu atau kecerdasan spiritual begitu sejalan dengan spirit ihsan untuk membentuk karakter para karyawan, sehingga dalam menjalankan tugas akan selalu memberikan yang terbaik bagi perusahaan agar penuh berkah.

Kultum yang merupakan pengajian rutin seminggu dua kali ini diharapkan dapat menambah wawasan keagamaan, iman, dan ketakwaan. Selain itu, program pengajian menjadi salah satu wadah untuk menumbuhkan insan atau karyawan yang positif, terutama mampu memanajemeni kalbu. Pada gilirannya mampu menumbuhkan spirit kerja secara ikhlas, disiplin, dan bertanggung jawab.

(CorpU_Surabaya/Red01)

250 total views, 1 views today