Makassar – Tahapan HACKIdea #4 di kampus Learning Area 7 sudah memasuki hari ketiga atau hari terakhir setelah dua hari sebelumnya yaitu tanggal 18-19 September 2019 telah melakukan tahapan Pre Pitching/Pre PV yang didampingi rekan-rekan dari AMA HUB serta AMA KTI. Maka, kali ini sejumlah 9 tim akan memasuki tahapan PV pitching selection di hadapan 4 Mentor atau 4 orang Senior Leader yang berlangsung di gedung Bantimurung Kampus Learning Area 7 Jl. A.P. Petarani No. 4 Makassar, Jumat (20/9).

Sebelum kegiatan presentasi dimulai Asriadi dan Firmansyah dari AMA KTI menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan tahapan dan kriteria penilaian atau Scoring Guidance agar dalam proses tahapan PV Pitching Selection sesuai dengan agenda yang sudah ada. Waktu yang diberikan dalam tahapan PV Pitching Selection HackIdea #4 Makassar yaitu presentasi selama tiga menit dan sesi tanya jawab selama tujuh menit.

Adapun tim yang akan tampil adalah CAPT, UPOS, INDIQ, SHERINA, INDIMAGZ, JASTIP.IN, EASY COLLECTION, TASMANIA, dan P4AFI. Ke-9 Tim itu akan pitching di hadapan empat mentor/senior leader yaitu Deputy EVP Infrastructure Rizal Fakta Basri, Deputy EVP Marketing Agus Yudha Basuki, OSM Reg Enterprise, Government & Biz Serv Eko Ramanda Hidayat dan SM Business Planning & Performance Nuryadin Salam.

Usai melakukan pitching nantinya para mentor akan memberikan arahan dan saran bagai mana progres ke depannya serta apa yang harus dilengkapi dalam inovasi-inovasi yang sudah dipresentasikan. Kemudian, setiap tim boleh memilih minimal tiga mentor dari empat mentor yang sudah ada yang nantinya akan menjadi pendamping mereka dalam melanjutkan inovasi yang sudah ada.

Harapannya, dari inovasi-inovasi yang sudah ini bisa lebih dikembangkan lagi sehingga dapat bermanfaat bagi orang banyak serta perusahaan tentunya dan mampu menjadi revenue generator cost efficiency di TelkomGroup serta memberikan dampak terhadap profitability TelkomGroup di masa mendatang melalui kegiatan Telkom.

Salam Juara Telkom Indonesia!. Salam Juara untuk kita semua! Ewako! Telkom Corpu Makassar (AM/LA7/ola/Red01)

361 total views, 1 views today