Semarang – EVP TR 4 Djatmiko memberikan arahannya pada penutupan sesi The Mentor Amoeba Hack Idea #4 di Indigo Hall CorpU Semarang pada Jumat, (20/9).

“Perusahaan-perusahaan besar banyak mengalami kegagalan bisnisnya karena mereka terlambat berinovasi terlambat membuka diri, saat tersadar untuk mau memulai membuka diri dengan berinovasi, pesaing sudah terlanjur sangat kuat. Maka, perlu perusahaan melakukan inovasi. Jangan sepelekan ide kecil dan sederhana sekalipun karena suatu saat bisa jadi akan menjadi Start up nantinya,” papar Miko.

Sesi The Mentor Amoeba yang dilaksanakan pada hari ketiga Pelatihan Post Pitching Digital Amoeba Hack Idea #4 merupakan tahapan lanjutan pelatihan Hack Idea sebelumnya tersebut diikuti 36 peserta di mana tergabung dalam 12 tim yang lolos pada babak sebelumnya.

Sejumlah 12 tim tampil bergiliran selama 3 menit di depan 3 mentor calon pemandu pengawalan pelaksanaan ide-ide mereka yang semua merupakan mentor yang expert di bidangnya yaitu Deputy GM Semarang Budi Wibowo, Senior Advisor II Djoko Budiarto, dan Sulistiyawan. Usai presentasi, masing-masing tim dilakukan voting mentor siapa bersedia memandu para tim ini.

Pelatihan yang berlangsung pada Rabu-Jumat (18-20/9) tersebut pada hari sebelumnya menerima materi mentoring dari expert Noufal dan Darwin. Pelatihan berlangsung santai namun serius di kelas lesehan.

(#Otit/ CorpU Semarang/ola/Red01)

490 total views, 1 views today