Surabaya – Reporter Portal Telkom melakukan pengobatan ke Poliklinik Yakes Telkom Surabaya, Selasa (24/9). Di ruang tunggu sudah banyak pasien yang menunggu antrian. Salah satu petugas di sana menginfokan bahwa akan dibagikan kuisioner untuk para pasien sebagai bahan untuk meningkatkan pelayanan Yakes Telkom. Kuisioner adalah pertanyaan untuk mendapatkan informasi yang sebenarnya dan sebagai masukan untuk bahan evaluasi.

Setelah melakukan pengisian kuisioner, seluruh pasien akan mendapatkan sovenir berupa gelas. Namun, hal ini hanya berlaku untuk pasien yang sudah pensiun dari Telkom. Sedangkan untuk pasien yang masih aktif bekerja, akan mengisi kuisioner secara online. Pengisian kuisioner dibuat mudah agar berbagai kalangan dapat mengisinya. Jika ada yang merasa kesulitan untuk mengisi kuisioner tersebut, maka akan ada petugas yang membantu.

Pelayanan Yakes saat ini memang mengalami peningkatan secara bertahap demi kepuasan karyawan. Diharapkan dengan adanya saran dan masukan dari pasien dapat meningkatkan pelayanan Yakes semakin baik. Kuisioner tersebut berisi tentang profil peserta, jenis atau kelompok pelayanan, proses pelayanan, petugas layanan, petugas parkir, tempat pelayanan, pembinaan kesehatan, dan saran untuk peningkatan layanan Yakes.

 (CorpU_Surabaya@2019/riri/Red01)

732 total views, 3 views today