Surabaya – Telkom CorpU gelar Vicon melalui Fear.in dengan seluruh Learning Area yang dipimpin oleh Mgr Training Admin Hulman Marasi dan Mgr. Support Readiness Sumini.

LA-5 mengikuti meeting tersebut di ruang administrasi lantai-1 Kampus LA-5 Jln. Gayungan PTT No. 17-19, Surabaya, Jumat (4/10). Materi meeting difokuskan kepada Finance yaitu Evaluasi dan Verifikasi Dokumen Pembayaran dan tentang Cognitium.

Upaya untuk Evaluasi dan verifikasi Finance di LA-5 Surabaya akan dijadwalkan minggu depan, yaitu Senin (7/ dan Selasa tanggal 7 dan 8 Oktober 2019. Tim Finance pusat akan melihat langsung dokumen yang ada sesuai dengan SOA. Untuk itu, LA-5 diharapkan menyiapkan dokumen dimaksud mulai bulan Januari-September 2019.

Tim Finance akan membawa dokumen asli ke Bandung sedangkan pihak LA-5 harus meng-copy atau scan terlebih dahulu yang harus disimpan sebagai evidence dan penyerahan dokumen harus dibuatkan berita acara. Pada Vicon tersebut disediakan tanya jawab untuk sekedar klarifikasi dan mendapatkan kejelasan.

Hulman memberikan informasi yang menggembirakan, yaitu tentang pencapaian kinerja Triwulan-III, khusus nya untuk Cognitium yang telah berhasil melampui target. Pencapaian tersebut begitu realistis dan semoga menjadi inspirasi serta motivasi untuk Triwulan berikutnya hingga akhir tahun.

(CorpU_Surabaya@2019/ola/Red01)

270 total views, 1 views today