Surabaya – Memasuki hari ke-3, Test Talent On-Line Qualification 2019 diikuti 58 peserta. Test ini dilaksanakan di lantai-2 kampus LA-5 Jln. Gayungan PTT No. 17-19, Surabaya pada Rabu (9/10).

Pada hari pertama hanya diikuti 32, maka pelaksanaannya hanya menggunakan satu kelas saja, demikian juga dengan hari kedua hanya diikuti 28 peserta. Pada hari ketiga, test talent diikuti 58 peserta sehingga harus menggunakan 3 ruang/kelas. Test akan berlangsung selama 4 hari mulai tgl. 7-10 Oktober dan diikuti sebanyak 160 karyawan se-Regional 5. Untuk peserta hari keempat atau hari terakhir berjumlah 42 peserta. Seperti hari pertama dan kedua, maka event ini dibuka secara resmi oleh Manager HR Planning & Development Dewi Mudrikah.

Sebelum peserta mengerjakan test talent, mereka mendapat penjelasan seperlunya dari Dewi Mudrikah. Test Talent Qualification ini merupakan Competency Assessment (Compass) secara online yang diharapkan perusahaan mendapatkan sejumlah Top Talent, sehingga karyawan-karyawan potensial dapat diditeksi secara terukur. Tim HR selaku pengawas selain Dewi Mudrikah adalah : Yudi Feburhan, Heri Joko Subagyo, Verry Dian Romanto dan Ryan Ridha Ramadhan.

Test Telkom Competency Assesment Online (Compass) Talent Classification 2019 test berbasis online yang akan menguji kemampuan organisasi para peserta yang berasal dari karyawan Telkom untuk menjadi Talent di Telkom Group secara global. Harapannya ialah Talent terbaik untuk TelkomGroup akan dihasilkan dari test ini.

Dewi Mudrikah mengucapkan selamat mengerjakan test talent on-line dengan mengisikan password sesuai dengan NIK masing-masing dan berharap agar selama mengisi test talent on-line tidak dilakukan pengambilan foto atau dokumentasi lainnya. Harapannya para peserta bisa bekerja secara fokus kemudian ditutup dengan ucapan selamat mengikuti test kepada peserta dan melakukan doa bersama agar pelaksanaan test berjalan lancar. (CorpU_Surabaya@2019/ola/Red01)

711 total views, 3 views today