Semarang – Pada konsonan resmi yang ditelorkan oleh CorpU Pusat Bandung, Jumpalitan merupakan kependekan kata dari JUMat PAgi siLaturahmi barI keringaTAN. Sebuah akronim yang menarik dan merupakan slogan tak langsung para insan CorpU dalam mengisi aktivitas Jumat pagi. Mewujudkan slogan tersebut pada tiap Jumat pagi dimulai jam 06.30-08.00 WIB senantiasa dilaksanakan olahraga yang kadang dilanjutkan dengan kerja bakti dan sharing informasi di CorpU Semarang (25/10).

Jumpalitan bukanlah berJumpa dengan para miLitan, bukan juga pecicilan berjumpalitan sekenanya, namun Jumpalitan di Telkom CorpU adalah aktivitas berolahraga bersama bergerak badan bersama. Selain itu, bisa juga bekerja bakti bersama dengan pola terstruktur teratur dan terkendali sehingga menghasilkan optimalisasi kesehatan badan fisik mental maupun kondisi lingkungan menjadi lebih baik daripada sebelumnya.

Pada Jumat lalu dikoordinatori POH Manager LA 4 Sugiyarto Otit dilaksanakan Jumpalitan dengan bermain raket dan shuttle kocknya yang selama ini viral dengan istilah badminton atau bulu tangkis. Kemudian dilanjutkan dengan kerja bakti rabas-rabas pohon mangga yang meranggas di teritisan atap ruang genset, sebagai antisipasi meminimalisasi faktor resiko menjelang musim hujan datang.

Semua personil terlihat bergembira, nyaman bermain olah raga dan bekerja bakti ikhlas bersama dengan sedikit memanen mangga matang yang sedang berbuah dari hasil rabasan. Semua enjoy larut dalam aktivitas Jumpalitan. (#Tim CorpU Semarang/ S_Otit/ola)

325 total views, 2 views today