Semarang – Sepanjang Oktober 2019, event yang berlangsung pada akhir paruh waktu di Learning Area (CorpU) Semarang tidak sedikit. Hal inti yang merupakan core di belahan CorpU adalah event pelatihan, namun beberapa event selain pelatihan juga dilaksanakan sebagai transisi.

Beberapa event sudah diselenggarakan yakni Pelatihan Coaching (14-16/10) berlangsung di hotel Mercure Yogya dengan diikuti 25 peserta, Workshop Pengembangan Materi Uplift HC (16-17/10) di hotel Novotel Yogya dengan 7 peserta, Workshop CBI – Competency Based Interview (21-22/10) di hotel Mercure Yogya dengan 12 peserta, Assesment BP JT-III (23 & 24/10) menggunakan lima ruangan yang ada di CorpU Semarang diikuti 12 peserta denan masing-masing sesinya 6 orang, Workshop HCD – Human Competency Development Plan (24-25/10) di ruang Indigo Hall CorpU Semarang dengan 16 peserta. Selain itu, berlangsung pula di ruang Cafetaria CorpU Semarang event workshop NCX (24-25/10) dengan diikuti 75 peserta.

Event adalah momen acara yang terselenggara dalam suatu periode dengan mengambil tempat tertentu di lokasi tertentu dengan peserta tertentu. Event diselenggarakan berupa seremoni ataupun praktisional guna membahas hal tertentu yang diperlukan untuk dikupas serta mencarikan solusinya yang terbaik dalam operasional . Event bisa berupa pelatihan, sosialisasi, workshop, assessment, rekrut, rapat, gathering, dan lain-lain.

Kemudian, berlangsung workshop Human Capital – HC Centre (30/10 sd 1/11) di hotel Novotel Yogya akan diikuti 42 peserta. Semua event yang berlangsung di paruh akhir waktu Oktober tersebut dilaksanakan dengan optimalisasi waktu, tenaga, dan biaya namun dengan tetap menghasilkan output yang maksimal. Terselenggara dengan baik atas kerja sama yang solid antara tim CorpU Semarang yang dikomandoi sementara (POH) oleh Sugiyarto Otit dengan menggandeng erat tim Koperasi yang dikomandoi Ria Rostina. (#Tim CorpU Semarang/ S_Otit/ola/Red01)

308 total views, 1 views today