Surabaya – Pembukaan pelatihan Experiental Learning & Professional Branding For AM TR-5 di kampus LA-5 Jatim Balnus JLn. Gayungan PTT No. 17-19 Surabaya, Senin (28/10). Pembukaan dilakukan SM Enterprise Academy Asep Mulyana. Peserta berjumlah 30 orang AM berasal dari TR-5 Jatim Balnus. Hadir sebagai pemateri adalah Slamet Martua dan Mardiyanto dari Telkom CorpU. Durasi pelatihan adalah selama 3 hari, hingga Rabu (30/10).

Asep Mulyana (Asmul) dalam pembukaan antara lain menekankan agar para AM mampu menghadapi challenge di bisnis digital ini dengan baik, demi menunjang perusahaan dalam mewujudkan Healthy Growth and Profitability. Pelatihan tersebut menurutnya untuk mengurangi gap antara AM di Jakarta dan AM di Luar Jakarta. Tantangan di Jakarta dan di luar Jakarta memang berbeda.

Harapan lain pelatihan untuk meningkatkan kompetensi para AM dibidang Bisnis digital, sehingga kinerja perusahaan meningkat, di sisi lain kompetensi pribadi juga meningkat. “Untuk itu tolong setelah meningkatnya kompetensi pribadi, maka pasarkan produk digital TelkomGroup semaksimal mungkin sampai mampu benar-benar meraih Always The Best,” pesan Maul.

Sementara itu, Deputy GM Witel Surabaya Selatan I Komang Widiana memberikan Fire Briefing kepada para AM agar terus semangat dalam memasarkan produk digital Telkom. Ia mengatakan bahwa Telkom begitu kuat di infrastruktur dan connectivity, sehingga bila berjualan harus ikuti zaman kekinian. Industri ICT secara global telah bergerak menuju industri digital yang merupakan peluangan sekaligus tantangan bagi para AM.

“Untuk itu raihlah peluang besar di bisnis digital ini. Ada simple case, namun very important for AM, yaitu tolong jika mendapatkan pelanggan baru, jangan sampai meninggalkan atau melupakan pelanggan lama. Rawatlah semua pelanggan anda selaku AM,” jelas Komang mengakhiri. (CorpU_Surbaya@2019/ola/Red01)

345 total views, 1 views today