Bandung – SM Leadership Academy Desnaidi Azis (Ides) menutup kegiatan Great People Managerial Program (GPMP) III Batch 27 di International Expansion (InEx) Room Kampus Telkom CorpU Bandung, Jumat (1/11). Hadir Manager Learning Design & Development Irma Dewijani Gustika serta para fasilitator dan para peserta yang berjumlah 24 orang.

Acara penutupan GPMP diawali dengan menyaksikan video after movie. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan peringkat 3 teratas di GPMP III Batch 27, di antaranya adalah Mohamad Faruq Ulinuhar dari Internal Audit meraih peringkat pertama, Dadang Setiawan dari Yayasan Pendidikan Telkom meraih peringkat kedua, dan Yusuf Herdianto dari Telkom CorpU meraih peringkat ketiga.

Lebih lanjut Ides berharap dari kegiatan GPMP kali ini dapat menjalin silaturahmi antar peserta kedepannya dan juga ilmu yang didapat saat kegiatan GPMP dapat diterapkan saat bekerja.

“Dari GPMP ini kalian bisa kenal satu sama lain, semoga kedepannya kalian bisa terus berhubungan baik dan saling membantu jika ada kesulitan. Semoga kinerja kalian juga lebih meningkat setelah mengikuti kegiatan ini,” ujar Ides sebelum menutup kegiatan GPMP III Batch 27. (nwl/Red01)

249 total views, 2 views today