Surabaya – Untuk meningkatkan layanan kepada peserta pelatihan, LA 5 melakukan renovasi di beberapa kelas termasuk ruang makan di lantai2 yang saat ini sudah hampir rampung. Renovasi ini merupakan bagian dari modernisasi kelas yang telah dilakukan sebelumnya. Khusus untuk lantai-lantai yang bersebelahan dengan ruang makan, akan dibuatkan teras. Harapannya dengan adanya fasilitas teras, dapatdimanfaatkan untuk istirahat bagi para peserta sembari menunggu sesi berikutnya masuk dalam kelas.

Dengan begitu, selain adanya fasilitas teras istirahat di lantai 1 untuk smoking areakini ada tambahan corner lainnya di lantai 2. Tampilan teras di lantai 2 ini memang sangat sederhana, yang diutamakan adalah manfaatnya bagi peserta pelatihan untuk take a rest for a momentHarapannya dapat dieksplorasi menjadi teras edukasi dan teras idaman.

Pada dasarnya, setiap rumah masa kini biasanya memiliki teras. Fungsi teras sendiri digunakan untuk berbagai macam kebutuhan, misalnya untuk bersantai dan bercengkrama bersama keluarga, serta menyambut dan menerima tamu. Walaupun hunian yang kita miliki saat ini yaitu rumah yang berkonsep minimalis, kita tetap dapat mengeksplorasinya menjadi teras idaman. Tak hanya rumah, hotel dan kantor pun juga ada teras yang didesain senyaman mungkin.

Walaupun teras di LA 5 memiliki lahan yang tidak terlalu luas, namun diusahakan tampilan terasnya tidak kalah unik dengan teras pada rumah mewah, bahkan dapat melahirkan kesan lebih luas. Dengan memiliki bentuk teras yang unik dan kreatif, akan membuat peserta pelatihan terkesan ketika mengikuti pelatihan.

(CorpU_Area-5@2019/riri/Red01)

486 total views, 2 views today