Surabaya – Bertempat di Lantai 1 Kampus CorpU Area 5 Jatim Balnus Jln. Gayungan PTT No. 17-19, Surabaya, dilakukan pembukaan Sidang Komite HACK Idea #4 oleh Deputy EVP Marketing TR 5 M. Khamdan, Rabu (20/11). Acara ini dihadiri oleh para Senior Leader TR 5, Tim Innovator dengan 12 inovasinya serta Observer dari Telkom Korporat Losye Ratih Farastuti Manager System Achitecture & CX Improvement dan Off 3 Amoeba Operation & Project Management. Tak ketinggalan hadir pula CEO, COO, CMO dan CTO AMOEBA FUNTASTIC-5, masing-masing adalah Siti Kholifah, Luth Nur, Yogiswara dan Ari Satrio.

Khamdan dalam sambutan pembukaan menyatakan rasa optimisnya, bahwa tim innovator TR 5 yang telah bekerja all-out akan berhasil menampilkan yang terbaik di ajang HACK Idea tingkat Nasional. Apalagi strategi sudah bagus terlebih dengan adanya Digital Innovation Lounge (Dilo) yang bisa dipakai sebagai referensi. Selain mampu menampilkan yang terbaik juga diharapkan harus punya keyakinan bahwa hasil inovasinya layak jual atau go to market.

Jika sudah layak jual dan menjadi sebuah start-up di bidang digitalmaka Khamdan yakin akan menjadi rebutan para investor. Untuk masalah digital ini menurut Khamdan merupakan tantangan serius bagi Telkom, sehingga diharapkan dengan produk digital akan mampu meningkatkan revenue perusahaan untuk itu kompetensi digital memang sangat dibutuhkan, ungkapnya.

Ajang Hack Idea #4 2019 yang telah memasuki tahap Sidang Komite ini menurut Khamdan merupakan Long Journey yang telah dilakukan sesuai dengan Time Plan, tentu saja manajemen TR-5 selalu berharap agar menjadi hasil karya terbaik dan mampu meraih hasil terbaik di tingkat Nasional. Bagi yang belum lolos di tingkat Nasional diharapkan jangan putus asa, karena innovation must go on 60 % kerja sesuai job dan 40 % adalah inovasi. Dalam kesempatan tersebut CEO AMOEBA FUNTASTIC 5 Siti Kholifah memaparkan teknis penilaian dan penjurian.

(CorpU_Area-5@2019/ola/Red01)

374 total views, 1 views today