Makassar – AMA KTI selenggarakan kegiatan Sidang Komite Hack Idea #4 2019 di Gedung Bantimurung ruang 202, Kampus Learning Area 7, Jl. A. P. Petarani No. 4, Makassar, Rabu (20/11). Sidang Komite ini dihadiri oleh oleh 8 Inovasi yang berasal dari kawasan TR 7.

Hadir EVP TR 7 Aris Dwi Tjahjanto sebagai Ketua Komite, SM Human Capital TR 7 Ahmadi sebagai Sekretaris Komite, dan Angota Komite yaitu Deputy EVP Marketing TR 7 Agus Yudha Basuki, AMA CorpU Rama Sugiharto, AMA HUB Jakarta Richard Alberto dan Reza Aditya Pratama serta didampingi oleh Manager Telkom CorpU Makassar Eyen Ekayatri.

Kegiatan dibuka dengan arahan dari Ketua Komite Aris Dwi Tjahjanto serta sambutan dari Sekretaris Komite Ahmadi mengenai apresiasi para peserta yang telah sampai ketahap ini. Selanjutnya, seluruh amoeba di briefing mengenai teknis pelaksanaan sidang komite.

Aris dalam sambutannya memberikan spirit booster kepada 8 tim yang maju sampai sidang komite ini “ kalian adalah talent-talent yang dimiliki oleh perusahaan, terus tingkatkan kemampuan kalian dalam memberikan inovasi-inovasi yang bisa memberikan revenue besar bagi perusahaan kedepannya” .

Kegiatan Hack Idea #4 TR 7 ini awalnya diikuti sebanyak 14 tim yang telah melaksanakan journey Hack Idea KTI yaitu tahapan idea Generation pada bulan Agustus, tahapan Monev Batch #1 yang meloloskan 9 tim dari 14, yang mana 2 tim tidak lolos pitching dan 3 tim mengundurkan diri, selanjutnya memasuki tahapan Monev Batch #2 menyisakan 8 tim dari 9 yang mana 1 tim mengundurkan diri dan mamasuki tahapan Sidang Komite. Dan selanjutnya pada bulan Desember sebanyak 20 Inovasi terbaik yang telah dipilih akan mengikuti AMA Festival.

Salam Juara Telkom Indonesia! Salam Juara untuk kita semua! Ewako! Telkom Corpu Makassar (AM/LA7/ola/Red03)

318 total views, 1 views today