Surabaya – Dalam rangka meningkatkan sarana infrastruktur kegiatan belajar-mengajar yang memadai dan dalam upaya meningkatkan pelayanan dan kenyaman peserta pelatihan atau Learner, maka LA-5 Jatim Balnus Jln. Gayungan PTT No. 17-19 Surabaya melakukan renovasi beberapa kelas yang berada di lantai-2. Dari pantauan kali ini, ternyata ada beberapa kelas sudah rampung dan ada yang tinggal finishing saja, Rabu (27/11).

Seni desain renovasi interior ruang kelas dengan wallpaper nuansa warna ruangan lebih ke natural merah, abu-abu, hitam dan putih. Kesan sederhana ditonjolkan dalam ruang kelas yang telah direnovasi, sehingga tercipta kenyamanan belajar tak terkecuali bila digunakan untuk rapat maupun workshop. Intinya untuk memberi kesan yang nyaman seperti di rumah, maka ruang kelas didesain dengan lebih rileks.

Fasilitas AC agar sejuk dan nyaman dan WiFi tak ketinggalan selalu ada, dengan harapan peserta akan mudah melakukan akses informasi dan data secara on-line. Apalagi kelas yang modern tentu sangat ditunjang oleh keberadaan media yang mudah diakses. Perangkat WiFi saat ini sangat populer karena praktis dan mudah digunakan. Pada umumnya, saat ini, semua perangkat mobile seperti handphone dan laptop sudah menyediakan fitur WiFi. Di samping itu, zaman sekarang koneksi internet sangat di perlukan terutama untuk kepentingan pekerjaan maupun untuk saling berkomunikasi di media sosial. Koneksi internet WiFi sangat sangat membantu dalam dunia pendidikan, bahkan mulai dari restoran, caffe, hotel, penginapan, taman dan tempat lainnya.

Program renovasi dilakukan sejak LA-5 berkolaborasi dan bersinergi dengan ITTS (Institut Teknologi Telkom Surabaya) yang mana seluruh ruang kelas di lantai-3 dipakai sementara untuk ruang kuliah ITTS. LA-5 merenovasi beberapa ruang yang berada di lantai-2 untuk dapat dimanfaat sebagai kegiatan belajar mengajar. (CorpU_Surabaya@2019/ola/Red01)

319 total views, 1 views today