Surabaya – Manajemen terus menanamkan kesadaran kualitas pada semua proses dalam organisasi. Salah satu strategi manajemen TR-5 dengan cara terus refresh pemahaman tentang TQPMS melalui pelatihan yang diadakan di LA-5 Jatim Balnus Jln. Gayungan PTT No. 17-19, Surabaya selama dua hari, Senin-Selasa (9-10/12).

Pelatihan yang dibuka SM SM Business Planning & Performance TR 5 Nur Endah Rini diikuti sekitar 30 peserta TR-5 Jatim Balnus. Hadir sebagai Widyaiswara adalah Agus Tavip, Brochardus Widjajatjandra dan Shopia Kana dari kantor Corporate.

Nur Endah Rini menyampaikan bahwa teori yang didapat dalam mengikuti pelatihan TQPMS diharapkan bisa diimplementasikan. Tentunya dapat menjadikannya sebagai sebuah sistem yang komprehensif dan implementatif untuk mencapai tujuan TR 5 di tahun 2020 serta dapat meraih best unit di tahun 2020. Semua akan terwujud karena karena yakin akan spirit Always the Best yang selama ini menjadi penyemangat semua.

“Maka dari itu saya harapkan kepada teman-teman seluruhnya, mari kita manfaatkan sebaik-baiknya moment pelatihan kali ini langsung dari pak Tavip untuk modal terbaik ke depan. Jadi di akhir tahun ini seraplah peluang berupa ilmu tentang quality dari para fasilitator,” tambah Nur Endah.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa sesungguhnya rencana pelatihan sudah lama tetapi disebabkan padatnya jadwal mengajar dari Tavip dan Tim, maka baru sekarang bisa terlaksana. TQPMS perlu diperdalam, alasannya TR-5 memiliki potensi begitu besar untuk menjadi yang terbaik. Di samping itu dari evaluasi proses memang ada beberapa kategori yang terbaik. Terakhir, Rini menjelaskan bahwa sebenarnya pelatihan ini 3 hari, akan tetapi waktunya hampir mendekati akhir tahun, maka dipadatkan dua hari saja. (CorpU_Surabaya/Red01)

347 total views, 1 views today