Surabaya – Banyak karyawan yang belum mengetahui bahwa YAKES Regional Jatim & Bali Nusra ternyata memiliki fasilitas fitness yang lengkap dan modern. Fasilitas tersebut ditempatkan di Fitness Center Yakes TR 5 Jln. Ketintang No. 156, Surabaya. Lokasinya di belakang Poliklinik Jl. Ketintang 152a Surabaya dan bersebelahan dengan Kantor Divisi Regional 5 Jatim Balnus meskipun yang hadir nampak minim, Kamis (19/12).

Karyawan dapat melakukan fitness ringan sambil meluangkan waktu agar kondisi badan fit, bisa hidup sehat, segar, dan bugar. Harapan manajemen, all employees agar selalu tampil prima yang ujungnya mampu mendongkrak produktivitas secara significant. Jika melakukan olahraga secara rutin di Fitnes Center, maka harapannya kondisi kesehatan terkontrol. Fitness Center sendiri didampingi pelatih yang profesional dan berpengalaman, serta alat-alat yang terbaik dari fasilitas Fitness Yakes TR 5 untuk membuat rekan-rekan betah berlatih dan bersantai.

Yakes Fitness Centre memiliki ruang latihan utama, yang kebanyakan terdiri atas alat latihan beban termasuk dumbel, barbel alat-alat latihan fisik. Ruang dipasangi cermin untuk mengawasi dan menjaga postur tubuh yang benar ketika berolah raga. Sebuah gym umumnya terdiri dari alat angkat beban bebas (dumbbel dan barbel), sebagai lawan dari alat atau mesin latihan, biasanya disebut gym besi hitam berdasarkan warna umum pelat beban barbel. Maka itu, luangkan waktumu untuk nge-gym di Yakes Fitness Center Regional Jatim & Balinusra. (Setyawan/Nursidik/Red01)

1,037 total views, 1 views today