Bandung – Menutup tahun 2019, Telkom CorpU selenggarakan syukuran dan makan siang bersama di Gd. MyIndiHome pada Selasa (31/12). Hadir para Senior Leader Telkom CorpU, seluruh karyawan hingga mitra kerja Telkom CorpU.

SGM Telkom CorpU Bambang Budiono (BamBu) dalam arahannya mengucapkan puji syukur dan terima kasih kepada seluruh rekan di Gegerkalong.

“Syukur Ahamdulillah hari ini 31 Desember 2019 sudah banyak yang kita lakukan di 2019, banyak pula hal yang ingin kita tingkatkan nanti di 2020, sebagai management Gegerkalong saya ucapkan terima kasih kepada temen-temen semua baik dari mitra dan semua rekan Gegerkalong ini,” ungkap BamBu.

Lebih lanjut BamBu menyampaikan bahwa tahun 2020 ini akan disambut dengan Telkom Digital CorpU.

“Semuanya pasti sudah mulai paham bahwa 2020 akan kita sambut dengan Telkom Digital CorpU (TDC), yang sudah dipersiapkan dengan cukup keras dan cerdas oleh temen-temen semua. Saya yakin masih banyak kurangnya saya juga yakin temen-temen akan positif untuk memberi masukan dan perbaikan hinggaTDC di 2020 akan running sesuai dengan yang kita harapkan,” ujar BamBu.

BamBu mengucapkan selamat tinggal untuk tahun 2019, karena 2020 penuh tantangan serta berharap dan berdoa semoga Allah meridai apa yang sudah dilakukan di 2019 dan akan memberi jalan agar rencana di 2020 mendapatkan kemudahan dan berkah pula untuk kebaikan kita semua. Telkom CorpU nantinya akan menjadi TDC yang mempunyai punya tugas berat dari bangsa untuk ikut berkiprah mengembangkan manusia-manusia Telkom dan SDM unggul Indonesia yang sudah masuk menjadi program TDC dan nanti di ujung 2020 mendapatkan peformansi yang tidak kalah dengan tahun 2019.

Sebelumnya, SM General Support Agus Setiyono memberikan laporan terkait hasil panen mangga di Telkom CorpU Gegerkalong.

“Kita bersama-sama mensyukuri karunia Tuhan yang bukan hanya kesehatan, report mangga yang telah dipetik tidak memenuhi target, tahun lalu bisa mencapai 1000 lebih buah mangga. Namun sekarang hanya sekitar 400-an mungkin karena cuaca dan pupuknya, buah rambutan sebanyak 5 karung. Sesuai dengan arahan Pak BamBu buah ini dapat kita nikmati bersama sekaligus kita berkumpul disini, untuk menyambut tahun baru 2020,” lapor Agus.

Agus menyampaikan performance bisnis Telkom CorpU yang mencapai angka 102% dan harapannya di tahun 2020. “Harapannya tentunya 2020 akan lebih baik lagi dan performance kita di tahun 2019 output kita bisa mencapai 102 sekian. Dari hasil itu kita tunggu saja dari team performance management, dan kita sudah satu tahun berikhtiar dan berdoa semoga hasilnya sesuai dengan harapan dan 2020 bisa menjadi lebih baik lagi,” papar Agus.

Kegiatan dilanjutkan dengan makan siang bersama dan tak lupa memakan hasil panen buah mangga di Telkom CorpU. (ola/nwl/Red01)

527 total views, 1 views today