Medan – Mengawali tahun 2020, CorpU Medan mendapat kesempatan menyelenggarakan pelatihan Social Media Ads & Analytics Consumer Academy yang berlangsung selama dua hari. Kegiatan diikuti sebanyak 20 peserta dari perwakilan Witel di TR 1. Acara dibuka OSM Regional Wholesale Service TR 1 Nugroho Setio Budi dan dipandu Rosmida dari Expert Telkom CorpU.

Pada fire briefing Nugroho menyampaikan ada sesuatu yang menarik di tahun 2020 ini yang tidak ada di tahun – tahun sebelum nya yaitu Purpose di mana Telkom ingin mewujudkan Bangsa yang lebih sejahtera yang berdaya saing serta memberikan nilai tambah yang terbaik bagi pemangku kepentingan. Namun, Purpose itu tidak kita deklarsikan sebagai sesuatu yang mendasari gebrakannya Perusahaan. Selanjutnya terkait dengan Vision Telkom menjadi digital telco pilihan utama untuk memajukan masyarakat, sedangkan Mission adalah:

  1. Mempercepat pembangunan infrastuktur dan platform digital cerdas yang berkelanjutan, ekonomis dan dapat diakses oleh seluruh masyarakat
  2. Mengembangkan talenta digital unggulan yang membantu mendorong kemampuan digital dan tingkat adopsi digital bangsa
  3. Megorkestrasi ekosistem digital untuk memberikan pengalaman digital pelanggan terbaik.

Selanjutnya, ia menyampaikan bahwa Telkom bukan hanya main di domestik kalau mau menjadi pilihan utama Digital Telco yang bisa memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, untuk itu Telkom sudah harus sudah masuk dalam GLOBAL, karena kita punya kekuatan di legacy traffic dan data network yang selama ini semua operator lain selalu transit di jaringan Telkom.

Di akhir sambutannya Nugroho mengajak seluruh peserta untuk dapat mengikuti pelatihan ini dengan sungguh-sungguh dan ilmu yang didapat dapat diimplementasikan untuk mendukung Telkom Sustainaility Growth sehingga Tekom semakin Jaya. (Juanda CorpU Medan/nwl)

335 total views, 1 views today