Semarang – Collection Partnership Regional IV selenggarakan workshop Payment Collection Finance (PCF) di CorpU Area 4 Semarang. Workshop yang berisi kegiatan koordinasi Unit PCF memiliki tema Overview Collection 2019 & Plan 2020. Workshop yang berlangsung diikuti 15 peserta dari unit Finance TR4 serta perwakilan masing-masing witelnya dari seluruh Jateng dan DIY, Senin-Selasa (13-14/1)

Acara yang bertempat di Indigo Hall, Gedung Griya Citra 2, tersebut dimulai dengan sambutan serta pemaparan performansi dari Senior Manager Finance & Payment Collection Regional IV Nuryahya. Setelah itu ada juga pemaparan dari Manager Payment Collection bagian Consumer Sudartomo.

Salah satu peserta workshop Agus Purnomo dari PC Solo menjelaskan bahwa workshop ini membahas mengenai target pencapaian performasi C3MR, CR (collection ratio), CWC, Pra CT0 dan CTB tahun 2019. Masing-masing Witel mempresentasikan bagaimana kondisi di tahun 2019 baik dari hambatan, tantangan, lesson learn yang bisa diambil, bagaimana solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut dan apa dukungan dari management agar target pada tahun 2020 dapat tercapai.

Koordinasi unit PCF dilakukan setiap 3 bulan sehingga jika ada permasalahan dapat segera teratasi dan dapat mencapai target akhir tahun dengan lancar.

Manager CorpU Semarang Sugiyarto Otit menyampaikan bahwa kerja sama antar unit dalam hal memberikan layanan yang terbaik serta memfasilitasi apa yang dibutuhkan user akan selalu diupayakan secara maksimal. Selain itu dalam hal mewujudkan terselenggaranya workshop tersebut diupayakan sebaik mungkin demi kepuasan pelanggan CorpU. (#TCA 4 Semarang/Bayu/red01)

296 total views, 1 views today