Semarang – Senior General Manager (SGM) Corporate University Bambang Budiono mengunjungi Corpu Learning Area 4 Semarang di Jalan Tegalsari Barat Raya No. 9-11 Semarang. BamBu mengunjungi Corpu Semarang didampingi Senior Manager Learning Operation Aunur Rofiq dan Sekretaris Corpu Joeherdy. Tim Corpu Bandung tersebut sampai ke Semarang melalui Bandara Ahmad Yani Semarang pukul 21.15 WIB dan langsung menuju ke penginapan Corpu Semarang yaitu Griya Citra 2, Kamis (16/1).

Agenda di hari Jumat, Bambang Budiono dan Tim Corpu pusat mengikuti acara Jumpalitan bersama seluruh jajaran karyawan Corpu Semarang dilanjutkan sarapan bersama di Ruang Theatre, dengan menu khas Semarangan yaitu nasi gudangan dan mangut ikan.

Selesai sarapan, pukul 09.30 WIB dilakukan kumpul bersama di Ruang Amoeba bersama seluruh rekan Corpu Semarang dan Tim Corpu Pusat. Pada acara kumpul bersama tersebut, Manager Learning Area 4 Sugiyarto Otit memaparkan realisasi event di Corpu Semarang pada Triwulan IV 2019 dan sepanjang tahun 2019. Selain itu juga memaparkan progress perform di triwulan IV baik pembangunan dan pembenahan fasilitas kantor hingga program-program sisi 4 R yaitu Olah Raga, Olah Rasa, Olah Rasio dan Olah Ruh.

Setelah paparan tersebut dilanjutkan dengan sambutan dari SGM CorpU Bambang Budiono dan SM Learning Operation Aunur Rofiq. Bambang Budiono menyampaikan bahwa setelah berkeliling ke CorpU Area 1 hingga area 7, Corpu Area 4 Semarang menjadi Learning Area yang patut diacungi jempol dari pengelolaan, kerapian dan kebersihannya.

Setelah kunjungan dari Tim Corpu Pusat diharapkan dapat melecutkan semangat para karyawan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi serta siap menghadapi era Telkom Digital CorpU. (#TCA4SM/ Bayu/Red01)

332 total views, 1 views today