Semarang – Kemajuan teknologi yang semakin meningkat, terutama dalam bidang software akuntansi mempermudah proses bisnis dan merevolusi akhir untuk manajemen keuangan, produksi, keterlibatan pelanggan, penjualan hingga pelayanan dari TelkomGroup. Salah satu software tersebut adalah SAP Finance yang kini telah diperbarui dalam versi terbaru. Definisi dr SAP adalah System Application and Product in Data Processing (SAP) adalah software yang berbasis ERP (Enterprise Resources Planning) yang digunakan sebagai alat untuk membantu manajemen perusahaan, perencanaan, hingga melakukan operasionalnya secara lebih efektif dan efisien.

Dengan adanya SAP versi terbaru, Business Enabler Academy (BEA) berkolaborasi dengan CorpU Semarang, mengadakan pelatihan SAP Finance yang diikuti oleh 22 Manager CDC se-Indonesia, Selasa-Kamis (11-13/2). Muhammad Yusron Nur Shodiq, Hanif Faidz Rahadian, dan Melita Widya Ningrum berkesempatan untuk menjadi expert pelatihan yang dibuka oleh Muhammad Wahyudi.

“Dengan adanya SAP versi terbaru, maka harus ada peningkatan kompetensi dari para karyawan TelkomGroup khususnya karyawan yang berkecimpung dibidang Finance”, ucap Wahyudi dalam pembukaanya.

Setelah acara pembukaan, peserta sangat antusias mempersiapkan untuk mendownload dan install program SAP terbaru yang akan digunakan dalam pelatihan, dibimbing oleh para expert. Aplikasi ini yang nantinya dapat membantu dalam pembukuan CDC agar lebih tersteuktur dan mudah dipahami oleh para karyawan CDC.

Hadir juga, Mgr. CorpU Semarang Sugiyarto Otit memberikan spirit kepada seluruh peserta, Otit menyampaikan semoga pelatihan SAP Finance ini dapat optimal dan bermanfaat bagi pengembangan TelkomGroup. Beliau menambahkan, semoga para peserta pelatihan dapat nyaman dan puas pelatihan di CorpU Semarang. Karena CorpU Semarang berprinsip memberikan pelayanan yang exellent bagi seluruh peserta pelatihan.

(#TC4Semarang/Bayu/ola/Red01)

320 total views, 1 views today