Makassar – Manager Telkom Corpu Area 7 Makassar Eyen Ekayatri terus berupaya mengembangkan program pelestarian lingkungan atau yang lebih sering disebut Go Green, Jumat (21/2).

Eyen memaparkan bahwa lingkungan yang asri akan berdampak positif bagi yang beraktivitas di sekitar lingkungan tersebut. Nantinya pengguna lingkungan dapat memperoleh impact luar biasa jika lingkungan tampak asri dan bersih.

“Tumbuhan akan menghasilkan oksigen (O2) yang akan kita hirup, sehingga membuat kita menjadi rileks dan tenang yang dapat membuat tubuh dan fikiran kita dapat merespon hal-hal yang positif,” ujar Eyen.

Eyen menambahkan, dengan terwujudnya lingkungan yang asri dan bersih maka peserta pelatihan yang mengikuti kegiatan di Telkom Corpu Area 7 Makassar dapat merasakan suasana nyaman, sehingga lebih mudah menyerap informasi, inspirasi dan materi yg diberikan saat kegiatan pelatihan.

Telkom Corpu Makassar memang sudah sejak lama mendeklarasikan program Go Green dari pemberdayaan tumbuh-tumbuhan, mengganti tumbuhan yang lama dengan yang baru, serta merenovasi bentuk model taman sehingga tampak lebih asri dipandang mata.

Manfaat pelestarian lingkungan memang sangat penting bagi kehidupan mahluk hidup, banyak yang dapat kita peroleh dari program pelesetarian lingkungan hidup. Utamanya di area lingkungan Telkom Corpu Area 7 Makassar sendiri, banyak potensi yang dapat kita berdayakan sebagai wadah untuk pelestarian tumbuhan hidup.

Harapannya apa yang telah diprogramkan dapat bermanfaat bagi sesama manusia, terutama bagi lingkungan disekitar area Telkom Corpu Area 7 Makassar.

Salam Juara Telkom Indonesia!. Salam Juara untuk kita semua!.Ewako! Telkom Corpu Makassar (@Telkom Corpu Makassar/red01)

228 total views, 1 views today