Surabaya –

Workshop Telkom Quality Performace Management System (TQPMS) terselenggara di Telkom Corpu Area 5 dengan peserta yang awalnya diperkirakan terdapat 45 Peserta, ternyata melebihi perkiraan karena antusiasme yang tinggi dari karyawan TR 5 dan Witel dalam mengikuti pembahasan yang akan dilaksanakan selama dua hari, Senin-Selasa (24-25/2). Kegiatan ini berlangsung di ruangan 206 gedung Telkom Corpu Area 5, Surabaya.

Deputy EVP Infrastructure Telkom Regional 5 Mukhni juga turut hadir dalam kesempatan tersebut untuk memberikan pembukaan serta dilanjutkan memberikan fire briefing bagi para peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut selain tim dari masing-masing kelompok kerja, juga terdapat beberapa senior leader dan hadir juga GM dari Masing-masing witel di Telkom Regional 5 yaitu dari NTT, Jember, Pasuruan, Bali, NTB, Surabaya Selatan, Madura, Madiun, dan Malang.

Peserta yang mengikuti kegiatan pada hari ini sudah mengikuti batch TQPMS sebelumnya yang dilaksanakan pada awal Februari 2020 ini, namun Mukti Soma selaku pemateri hari ini mencoba membangun kembali pemahaman peserta untuk penyerapan ilmu yang maksimal dalam kegiatan hari ini.

Sesuai pesan dari Mukhni dalam fire briefing sebelumnya, harapannya peserta yang mengikuti kegiatan hari ini mampu mendapatkan ilmu untuk dapat menjalankan bisnis dengan baik. Harapannya Telkom Regional 5 dapat bersaing dengan Telkom Regional lainnya untuk menjadi Best Unit dari semua Telkom Regional. (knk/nwl/Red01)

618 total views, 2 views today