Bandung – Telkom Corporate University bersama dr. Chatarina Tri Retno dari Tim Yakes Telkom mengadakan acara Sosialisasi Penanganan Virus Corona di Ged. Cacuk Sudarijanto, Kampus Telkom CorpU pada Rabu (4/3). Hadir para Senior Leaders Telkom CorpU, para karyawan serta mitra Telkom CorpU yang berada di lingkungan Gerlong 47.

SM General Support Agus Setiyono dmengucapkan terima kasih atas kehadirannya pagi ini untuk mengikuti acara sharing session terkait penanggulangan Virus Corona yang semakin kesini semakin hangat beritanya. Namun pesan dari Presiden juga kita tidak perlu cemas dan stres, tapi tetap tenang dan hadapi dengan tips dan trik dari Yakes.

Agus mengungkapkan acara ini dilakukan sebagai upaya penanggulangan Virus Corona sesegera mungkin. “Awalnya kami memang hanya menyiapkan hand sanitizer dan masker namun sepertinya tidak cukup itu saja dan kemarin teman-teman AMC juga sudah meminta teman-teman GSD, jadi nanti akan bertahap tamu ataupun karyawan setiap memasuki ruangan akan ada pendeteksi suhu seperti yang ada di Telkom Landmark Tower (TLT) dan ini akan serentak di semua Kantor TelkomGroup baik di TR maupun di unit support termasuk Telkom CorpU”, ungkap Agus.

Setelah sambutan, dr. Chatarina memaparkan terkait Sosialisasi Penanganan Virus Corona, dilanjutkan tanya jawab dan foto bersama. (*ykb/Red01)

382 total views, 1 views today