Semarang – Seleksi GPTP XII telah memasuki tahap akhir, para peserta akan mengikuti seleksi tahap akhir yang diselenggarakan dengan konsep assessment days. Sejumlah 44 peserta yang telah dinyatakan lolos dalam seleksi psikotes, mengikuti seleksi interview yang diselenggarakan di CorpU Semarang pada hari Senin dan Selasa (9-10/3).

Seleksi tersebut akan dibagi dua sesi, dengan sesi pertama diikuti oleh 23 orang dan sesi kedua diikuti 21 orang. Assessment Days meliputi beberapa rangkaian acara yaitu Interview, medical check up, culture fit dan test bidang.

Manager CorpU Area 4 Semarang, Sugiyarto Otit menyampaikan bahwa GPTP untuk menyaring pemuda pemudi berpotensi yang akan menjadi pemimpin TelkomGroup di masa depan. Seleksi dengan konsep Assessment Days dilaksanakan di beberapa kota di Indonesia seperti Semarang, Jakarta, Bandung, Jogja, Jakarta, Medan dan Makasar.

Usai menjalani seleksi dari tahap administrasi, online test, psikotest dan assessment days, para peserta seleksi yang dinyatakan lulus rencananya akan mulai bekerja pada bulan April 2020. (Bayu/#TC4Semarang/ola/red01)

268 total views, 1 views today