Semarang – Pembukaan HackIdea#5 menandakan komitmen karyawan TelkomGroup untuk selalu berinovasi guna meningkatkan eksistensi perusahaan di era global. Pembukaan HackIdea#5 dilaksanakan di CorpU Semarang bertempat di Star Hotel Semarang selama dua hari,Rabu-Kamis (11-12/03).

Acara tersebut diikuti oleh 67 peserta dari 24 kelompok dibuka dengan Fire Briefing melalui video conference oleh CHCO TelkomGroup Edie Witjara. Setelah Fire Briefing dari Edie Witjara, EVP Telkom Regional 4, Djatmiko menyampaikan Fire Briefing dengan memberikan semangat kepada seluruh peserta yang mengikuti HackIdea#5.

Setelah serangkaian Fire Brieffing, materi yang pertama yaitu talkshow bertajuk Amoeba’s Talk bersama Chandra Buana, Fikri dan Aditya selaku 3 besar finalis HackIdea#4 perwakilan dari TR 4.

Amoeba’s Talk ini memberikan motivasi para peserta untuk berinovasi serta menyusun AHA moment. Acara selanjutnya yaitu Refine Idea untuk menyaring dan menyempurnakan ide dari masing-masing peserta. Setelah itu para peserta diberikan materi mengenai pitchdeck dan diberikan kesempatan untuk memperbaiki pitchdeck. Di sesi terakhir pada hari pertama, masing-masing kelompok melakukan trial pitching dari ide inovasi yang dicanangkan.

Manager CorpU Semarang Sugiyarto Otit menyatakan dukungannya kepada 24 tim dari TR 4, harapannya ide inovasinya dapat direalisasikan dan bermanfaat bagi masyarakat dan TelkomGroup pada khususnya. (Bayu/#TC4Semarang/ola/Red01)

239 total views, 2 views today