Bandung – SGM Telkom CorpU Bambang Budiono (BamBu) membuka secara resmi kegiatan Leadership in Crisis: Leading Organization Through COVID-19 yang di dalamnya memuat Webinar Session from McKinsey & Company pada Senin, (8/6). Hadir SM Leadership Academy Asep Mulyana, Partner McKinsey and Leader of Organization Practice Asia MR. Arne Gast, Managing Partner, McKinsey Indonesia MS.Phillia Wibowo, Team of McKinsey & Company, Senior Leader of Human Capital Management, serta seluruh peserta yaitu para Senior Leader TelkomGroup.

BamBu yang dalam hal ini mewakili CHCO TelkomGroup Edi Witjara menyampaikan tujuan dari diselenggarakannya program ini. Program tersebut bertujuan untuk memberikan perspektif yang lebih luas dalam memimpin organisasi dalam kondisi krisis dan meningkatkan kemampuan problem solving para Senior Leader TelkomGroup, dimana pada akhirnya, hal ini dapat membantu organisasi menjadi lebih agile.

Lebih lanjut BamBu menuturkan bahwa peserta untuk program berasal dari unit bisnis yang berbeda. “Seluruh peserta yang hadir mengikuti program ini adalah yang telah dipilih berdasarkan daftar di strategic position dan prioritas dalam FWA,” tutur BamBu.

Mengakhiri sambutannya BamBu berharap pembahasan di Webinar ini dapat diterapkan secara efektif di tempat kerja dan situasi peserta.

“Kerja keras kita akan membuahkan hasil dan memimpin TelkomGroup untuk selalu menjadi yang terbaik,” ungkap BamBu.

Sebelumnya, Asep memberikan laporan terkait program ini. Ia menyampaikan bahwa Senior Leader TelkomGroup yang dalam hal ini sebagai peserta akan melalui learning journey yang telah di desain. Peserta akan diberikan akses selama dua minggu untuk modul problem solving dari McKinsey. Modul tersebut dapat membantu peserta untuk meningkatkan kemampuan dalam menetapkan masalah, memprioritaskan isu, mensintesis temuan, dengan mengembangkan rekomendasi melalui pendekatan yang terstruktur dan tepat.

Kegiatan dilanjutkan dengan Webinar Session “Leading Our People Through The Crisis” yang dipandu oleh Mr. Arne Gast dan Ms. Philia Wibowo dan team of McKinsey & Company. (Ola/Red01)

197 total views, 1 views today