Bandung – Telkom Corporate University turut memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-55 Telkom di Telkom Landmark Tower Jakarta dengan mengadakan nonton bareng (nobar) melalui CloudX di Indigo Theater, Kampus Telkom CorpU pada Senin (6/7). Nobar diikuti seluruh Senior Leaders Telkom CorpU beserta perwakilan manager di tiap bidang, sedangkan SGM Telkom Corporate University Bambang Budiono (BamBu) hadir langsung ke TLT untuk memeriahkan acara HUT Telkom ke-55.

SM Knowledge Mgt. and Case Study Agung Sutanto mewakili Senior Leaders Telkom CorpU mengucapkan selamat ulang tahun ke-55, Dirgahayu Telkom Indonesia, selalu ada untuk Indonesia. Berbeda dengan ulang tahun sebelumnya, ulang tahun kali ini khusus karena pandemik sehingga tidak bisa berinteraksi secara langsung. Namun harapannya tidak mengurangi makna dari silaturahmi tersebut, kita mulai lembaran kita menyambut ulang tahun ke-55 Telkom Indonesia.

Agung mengatakan Telkom CorpU ingin terus membantu Telkom untuk bertransformasi menuju telco yang berorientasi pada digital dan menjadi telco pilihan bagi seluruh Rakyat Indonesia.

“Telkom CorpU ingin terus menjadi center of excellence yang bisa align seluruh program learning-nya dengan tujuan bisnis Telkom, kita juga ingin sekali terus membantu performansi Telkom agar setiap tahun semakin baik dan juga yang paling utama adalah kita ingin membantu untuk Telkom bertransformasi menuju telco digital, menuju telco yang lebih baik, menuju telco yang berorientasi pada digital, dan menjadi telco digital pilihan bagi seluruh Rakyat Indonesia,” kata Agung.

Beragam kegiatan ditampilkan di HUT ke-55 Telkom mulai dari Laporan CEO TelkomGroup Ririek Adriansyah, Sambutan Komisaris Utama Prof. Rhenald Kasali, selebrasi, dan potong tumpeng, ucapan HUT dari eksternal, ucapan HUT dari Menteri BUMN Erick Tohir, sampai hiburan dari Cak Lontong serta penampilan special dari Raisa. *(ykb/Red01)

209 total views, 1 views today