Tak hanya menyediakan layanan internet saja, Indihome terus berinovasi serta meningkatkan pelayanannya dengan menyajikan tayangan-tayangan bermutu sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia. Tak sia-sia, hasil usahanya pun berbuah manis dengan lahirnya INDIKIDS CHANNEL.

INDIKIDS merupakan channel baru khusus anak yang berisi program-program terbaik untuk anak-anak. Channel ini telah dilaunching pada Jumat(23/7) pukul 16.00 WIB, bertepatan dengan Hari Anak Nasional (HAN).

Hadirnya channel ini merupakan bentuk kontribusi nyata Indihome yang memperhatikan edukasi anak melalui tayangan bermutu, menghibur, serta mendidik. Kedepannya, atas kehadiran INDIKIDS ini bisa menjadi pilihan utama tontonan anak-anak di negeri ini,

Mayun Wirayuda selaku EGM Divisi TV Video Telkom Indonesia mengatakan, dalam projek ini Indihome tidak sendirian. Bersama DBS-Lokanima, kolaborasi ini tak hanya menyuguhkan tontonan segar bagi anak namun sekaligus menyediakan wadah berkarya bagi animator-animator lokal untuk menyajikan animasi yang berkualitas.

“Yang membedakan channel kita dengan chanel anak pada umumnya adalah mengutamakan produksi lokal. Kita bekerja sama dengan DBS-Lokanima yang mengusung kampanye “Semarak Animasi Lokal” yang mengumpulkan animator-animator lokal dari seluruh Indonesia,” ucapnya saat konferensi pers.

Salah satu program animasi unggulan INDIKIDS adalah serial animasi “Kukurockyou” yang diproduseri oleh Bayu Skak. Ia mengatakan bahwa animasi karya para animator lokal ini, memiliki kualitas yang bisa bersaing di skala nasional dan internasional.

“Dengan bekerja sama dengan DBS, Indikids, Indihome, ini adalah upaya untuk membuatnya menjadi semakin menggelegar. Jadi aktivasi akan intelektual propertinya Kukurockyou ini bisa luas karena jaringannya Indihome yang sangat luas. Ini adalah sebuah kolaborasi yang sangat keren,” kata Bayu.

“Jadi untuk Kukurockyou sendiri ini, ini unik ya, karena Kukurockyou ini buatan anak-anak daerah, jadi kami semuanya yang dari Malang itu bergotong-royong, studio animasi itu banyak sekali, bergotong royong untuk membikin karya yang keren ini” tambahnya.

Tidak hanya menayangkan animasi lokal yang ciamik, INDIKIDS nantinya akan menyuguhkan berbagai tayangan edukatif serta menghibur dari Cartoon Network, Disney Channel, Boomerang, Nickelodeon, Nick Jr. dan Da Vinci learning bagi sang buah hati. Untuk info lebih lanjut kalian dapat mengunjungi kanal resmi INDIKIDS di https://indihome.co.id/tv/IndiKids.

137 total views, 1 views today