Masih membahas mengenai Harmonis, SpeakU yang digelar pada hari Rabu(25/08) membahas mengenai Harmonis di Omni Communication Assistant (OCA). OCA sendiri adalah solusi komunikasi omnichannel Anda dengan customer mengirim pesan OTP, WhatsApp blast, SMS blast, Email blast, CRM, untuk UMKM.

 

Latar belakang lahirnya OCA sendiri ialah alat untuk meningkatkan engagement dengan pelanggan indihome yang begitu banyak tanpa harus menggunakan alat komunikasi yang konvensional. OCA sendiri telah terintegrasi dengan berbagai layanan atau channel komunikasi antar media yang telah ada.

 

Mengundang Rizki Primasakti selaku Senior Innovator di Telkom CorpU-ITDRI dan CEO OCA sendiri. Untuk menunjang kerjasama tim, OCA pun menerapkan nilai Harmonis di dalam timnya. Ia menjelaskan bahwa salah satu kunci menjaga tim agar bekerja secara produktif dan efekti adalah dengan terus suasana tim saat menjalani pekerjaan.

 

“Dengan menerapkan value Harmonis, OCA dapat membentuk tim yang selalu tertawa, enjoy dalam kondisi apapun. Selalu ada yang dapat mencairkan suasana sehingga sestress apapun pekerjaan akan terlupakan dengan adanya menerapkan value Harmonis,” jelas Rizki sore hari itu.

 

Rizki dan tim pun berharap dengan hadirnya OCA ini, tools itu dapat digunakan secara luas oleh seluruh pelaku UMKM bukan hanya internal Telkom saja.

 

(M. Reza Fidaus)

28 total views, 1 views today