Sebagai wadah pengembang digital talent, Telkom CorpU melalui ITDRI terus berkolaborasi dengan Penta-Helix guna menuju kemandirian teknologi Indonesia. Salah satu upaya yang dilakukannya yaitu dengan berkolaborasi dengan Universitas Trunojoyo Madura (UTM) dalam lingkup Joint Learning, Innovation, dan Research. Mengisi materi untuk mahasiswa di UTM merupakan bagian dari journey kolaborasi tersebut. 

Setelah sebelumnya memberikan materi mengenai Growth Hacking, selanjutnya Coordinator of GoLEIR, Muhammad Subhan Iswahyudi memaparkan materi mengenai Company/Team Purpose dan Setting Purpose Individu. Subhan juga menjelaskan mengenai purpose dari Telkom yaitu mewujudkan bangsa yang lebih sejahtera dan berdaya saing, serta memberikan nilai tambah yang terbaik bagi pemangku kepentingan. 

Dengan adanya kolaborasi ini, diharapkan Telkom CorpU melalui ITDRI dapat terus menyokong dunia pendidikan dan memberikan kemanfaatan kepada bangsa Indonesia. Lebih dari itu, diharapkan ini menjadi langkahl untuk menuju kemandirian teknologi Indonesia. (Riri)

36 total views, 1 views today