PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) (Persero) melihat Telkom CorpU telah berpengalaman dan meraih prestasi yang beragam dalam lingkup yang luas, sehingga dapat menjadi tempat untuk belajar dan memberikan contoh implementasi yang positif bagi tim CorpU PT Pelindo ke depannya.

 

Dalam benchmark kali ini, pihak-pihak dari Telkom CorpU menjelaskan mengenai struktur Telkom CorpU, pengelolaan trainer; infrastruktur; fasilitator di Telkom CorpU, serta hal lainnya yang terkait dengan tiga poin tersebut. CoGoLEIR, Muhammad Subhan Iswahyudi beserta tim turut hadir dan memberikan insight kepada peserta benchmark.

 

Adapun dari pihak PT Pelindo (Persero) hadir Group Head Pengelolaan SDM, Dessy Emastari; Dept. Head Perencanaan & Penyelenggaraan Pembelajaran SDM, Ilham Leman; beserta jajarannya.

 

Semoga Telkom CorpU serta ITDRI dapat terus memberikan manfaat bagi Instansi lain & masyarakat Indonesia. Lebih dari itu, diharapkan juga Telkom CorpU dan ITDRI dapat berkontribusi dalam mengembangkan digital talent demi mencapai kemandirian teknologi Indonesia. (Riri)

 

28 total views, 1 views today