Setelah sebelumnya digelar rangkaian Webinar, kali ini Webinar Industrial Insight series hadir kembali dengan tajuk Webinar Industrial Insight for Education Ecosystem dan bertemakan The Future of Digitalization for Education Ecosystem: How do We Accelerate It?. Webinar ini bertujuan untuk memberikan insight terkait perkembangan teknologi digital di Education Ecosystem kepada Senior Leaders Divisi Enterprise Service, Account Manager, Management EMS TREG, serta Solution, Delivery Assurance & Direktorat Digital Business.

 

Coordinator Group of Learning Expert, Innovator, and Researcher, Muhammad Subhan I hadir dan memberikan sambutannya. Beliau menyampaikan bahwa digitalisasi menjadi solusi untuk memanfaatkan market dan dapat menjadi sumbangsih dari TelkomGroup terhadap pelaku industri pendidikan di Indonesia.

 

Deputy EVP, Aziz Sidqi turut hadir dan membuka webinar kali ini. Beliau menyampaikan bahwa webinar ini akan memberikan knowledge dan insight kepada peserta terkait keadaan industri pendidikan saat pandemic, serta bagaimana cara untuk menghadapi dan mensolusikannya. Aziz juga berharap agar peserta dapat mengimplementasikan insight yang didapat dari webinar kali ini di kehidupan sehari-hari dan juga pekerjaannya. (Riri)

104 total views, 1 views today